IKLAN

12 MAKHLUK HIDUP YANG BERSARANG DALAM TUBUH MANUSIA.

Bagaimana Anda membayangkan jika makhluk hidup lain hidup di tubuh Anda?

Selain kandungan bayi pada wanita, situasinya tentu mengerikan bagi kebanyakan kita. Sepertinya sebuah kejadian terjadi di seri fiksi ilmiah X-files beberapa waktu lalu.

Di sini kita mengumpulkan 12 kejadian dimana ada makhluk hidup yang ditemukan di tubuh manusia.

1. Larva Botfly (lalat bot) di mata anak laki-laki


Saat benda asing masuk ke mata kita, kita biasanya menggosok atau mengedipkan mata. Dan mungkin menteskan obat mata. Tapi seorang anak laki-laki berusia 5 tahun di Honduras dipaksa menjalani operasi saat telur serangga Botfly ditemukan di matanya.

2. Sotong “Spermatophores” di mulut


Seorang wanita berusia 64 tahun di Korea yang menjamu seekor sotong hidup terasa seperti ada sesuatu yang bergerak di seputar gusi. Dia kemudian bertemu dokter dan menemukan sotong tersebut sudah berteluar di mulutnya.

3. Sekelompok ulat di telinga


Sebanyak 57 ulat ditemukan di lubang telinga seorang wanita berusia 92 tahun. Wanita yang kehilangan sebagian besar indranya tidak menyadari bahwa seekor lalat telah meletakkan telurnya di telinganya.

4. Biji kacang tumbuh di paru-paru


Ketika kondisi batuknya memburuk, seorang veteran di Massachusetts pergi menemui dokternya. Hasil pemindaian menemukan bahwa bijih kacang tanah mulai tumbuh di paru-paru laki-laki tersebut.

5. Bunga dandelion tumbuh di telinga


Seorang gadis di Tiongkok mungkin tidak menyadari bahwa serbuk sari Dandelion telah masuk ke telinganya. Tentunya dia terkejut saat mengetahui bahwa bunga Dandelion tumbuh di telinganya.

6. Seekor ikan di kandung kemih


Seorang anak laki-laki di India tidak menyadari adanya ikan sepanjang 2 cm telah masuk melalui kemaluannya. Ikan itu hidup di kandung kemih anak sebelum dikeluarkan.

7. Belut di usus


Seorang pria di Tiongkok memasukkan belut ke tubuhnya. Belut kemudian menggigit usus besarnya dan memotong saluran usus hingga akhirnya terjebak di saluran pencernaan pria tersebut.

8. Cacing pita di usus


Kehidupan parasit ini menghantui manusia sejak saat itu. Jika tidak dikeluarkan, cacing pita bisa bertahan selama 25 tahun di tubuh manusia dan tumbuh hingga 25 meter.

9. Cacing di mata


Seorang pria di Iowa yang telah kabur penglihatannya pergi menemui dokter. Dia juga mengeluhkan titik hitam di matanya. Mereka kemudian menemukan bahwa ada cacing yang sedang memakan retina laki-laki tersebut.

10. Kupu-kupu dan kutu di telinga


Seorang pria yang mencoba kemeja lamanya yang ditemukan di loteng rumah itu tidak sadar bahwa telinganya telah menjadi sarang kutu dan kupu-kupu. Untungnya teman-teman pria tersebut berhasil mengeluarkan serangga itu dengan menggunakan penjepit.

11. Kecoa di telinga


Seorang pria di Australia menderita sakit saat seekor kecoa memasuki telinganya. Setelah gagal mengeluarkan serangga dengan menggunakan pengisap vakum, ia meminta bantuan dokter yang mengeluarkan kecoa dengan menggunakan penjepit.

12. Laba-laba di perut


Hal yang paling mengherankan adalah orang yang kembali dari Bali ketika dia menemukan garis merah dari pusar ke dada. Para dokter mengatakan kepadanya bahwa seekor laba-laba meninggalkan jejak saat bergerak di tubuh pria itu. Untungnya, hewan itu kemudian berhasil dikeluarkan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment