IKLAN

7 Model Fashion Berbadan Besar Ini Buktikan Kalau Cantik Itu Tak Selalu Ramping!


Jika mendengar kata “model”, mungkin yang ada di dalam pikiran kebanyakan orang adalah cantik, tinggi, fotogenik, langsing, dan singset. Memang pada umumnya orang-orang akan memiliki pola pikir bahwa model yang cantik itu adalah mereka yang memiliki bentuk tubuh langsing dan proporsional. Dari banyaknya model wanita, memang ciri-ciri di atas merupakan yang paling sering kita lihat. Namun, sebenarnya menjalani profesi demikian tak harus memiliki tubuh yang langsing lho guys! Karena cantik itu merupakan hal yang relatif, maka tidak menutup kemungkinan bahwa wanita yang bertubuh ekstra sekalipun bisa tampil ciamik. Hal ini bisa dilihat dengan banyaknya wanita-wanita bertubuh gemuk yang justru berprofesi sebagai seorang model. Banyak  kok mereka bertubuh bahenol yang beken dan sukses di dunia modelling. Sekalipun wanita cantik ini memiliki bentuk tubuh yang ekstra, namun mereka memiliki kecantikan serta keseksian yang justru bisa mengalahkan wanita langsing. Penasaran? Yuk langsung aja kita lihat 7 model cantik nan seksi yang berbadan ekstra.    

1. Crystal Renn

icepice.blogspot.com
Crystal Renn adalah salah satu model Amerika Serikat yang mulai berkecimpung di dunia fashion semenjak berusia 14 tahun. Renn pernah diberitahu bahwa untuk menjadi model perlu kehilangan hampir sepertiga dari bobot tubuhnya yang membuat dirinya mengalami anoreksia selama bertahun-tahun. Akibat kondisi itu, Renn lalu mengubah kebiasaan diet dan rajin melakukan olahraga sampai bisa menaikkan bobotnya sebanyak 32 Kg. Karena kisah anoreksia dirinya, Renn menulis sebuah buku mengenai pengalamannya ya berjudul 'Hungry'.  

2. Tara Lynn

Instagram: taralynn
Melihat penampilannya memang wajar jika Tara Lynn menjadi salah satu model wanita gemuk yang paling seksi di dunia. Ia merupakan model plus size yang terkenal melalui cover model majalah ELLE Perancis. Tren dunia fashion boleh selalu cepat berubah, namun ia bisa membuktikan bahwa gemuk itu juga seksi. Bohay banget deh nih mbak Tara. 

3. Fluvia Lucerda

Instagram: fluvialacerda
Kamu tau gak guys! Fluvia dulunya berprofesi sebagai Babysitter di New York City. Namun suatu hari, seorang editor majalah mendekatinya dan mempertimbangkan untuk menjadi model ukuran tak biasa (gemuk). Karena itu, Fluvia mulai berpikir dan menerima saran sang editor. Sekarang, Fluvia asal Brasil ini banyak dikenal masyarakat Internasional. Wah keren banget kan?


4. Alessandra Garcia Lorido

Instagram: Alessandragl
Wajahnya cantik, tak heran dia laris menjadi model pakaian dalam. Walaupun bertubuh besar, dia mampu menampilkan aura kecantikan dan keseksian tubuhnya. Maknyuss! 

5. Justine Legault

tumblr
Walaupun wanita cantik nan semok ini berasal dari Kanada, namun ia bukan saudara kandungnya Justin Bieber. Karir Justine Legault terus melesat beberapa tahun terakhir karena bergabung dengan beberapa agensi dan label besar.

6. Johanna Dray

femina.fr
Kalo ini sih dari penampilannya aja udah keliatan aura profesinya. Wajahnya cantik, tak heran dia laris menjalani profesinya. Kalo gemuk aja keliatan cantik dan menggoda kaya gini, kenapa harus ramping?

7. Kate Dillon

icepice.blogspot.com
Wanita cantik yang berbadan ektra ini adalah Kate Dillon. Pada tahun 2000 silam, ia masuk dalam jajaran 50 wanita paling cantik versi People Magazine. Ia sempat menderita anoreksia karena tak tahan mental. Teman-teman dan orang-orang di sekitarnya terus saja membullinya. Karena anoreksia, Dillon memutuskan untuk menjadi model. Setelah berkonsultasi dengan ahli gizi, Dillon malah menjadi model dengan ukuran gemuk di dunia.
Nah, itulah 7 wanita gemuk yang berhasil bikin para cowok salah fokus. Jadi buat para cewek, mulai sekarang, jangan takut buat gendut ya. Cantik gak harus kurus kok, seksi juga gak harus langsing singset. Kalo gendut aja ada yang sayang, ngapain harus ramping?

sumber : yukepo
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment